Skip to content
Home » Yamaha RX S Tahun 1981: Melihat Lebih Dalam

Yamaha RX S Tahun 1981: Melihat Lebih Dalam

Jika Anda adalah penggemar sepeda motor, maka Anda pasti mengenal merek Yamaha. Merek ini telah meluncurkan berbagai sepeda motor yang sangat populer di seluruh dunia. Dan salah satu model legendaris Yamaha yang paling terkenal adalah Yamaha RX S tahun 1981. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih banyak tentang spesifikasi dan fitur Yamaha RX S tahun 1981 yang menarik.

Desain

Salah satu fitur terpenting dari Yamaha RX S tahun 1981 adalah desainnya yang sangat menarik. Model ini memiliki desain yang terkesan klasik dan elegan, dengan bentuk yang menarik dan detail yang halus. Selain itu, Yamaha RX S tahun 1981 hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, seperti biru, merah, dan kuning. Dengan begitu banyak pilihan warna yang tersedia, Anda pasti bisa memilih yang sesuai dengan gaya Anda.

Mesin

Salah satu alasan mengapa Yamaha RX S tahun 1981 sangat populer adalah mesinnya yang sangat handal. Motor ini dilengkapi dengan mesin 2-tak 247cc yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 20 HP. Selain itu, Yamaha RX S tahun 1981 juga dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan yang sangat responsif. Hal ini membuat motor ini sangat mudah dikendalikan dan cocok untuk penggunaan sehari-hari atau balapan.

Suspensi dan Rem

Selain mesin yang handal, Yamaha RX S tahun 1981 juga dilengkapi dengan suspensi dan rem yang sangat baik. Motor ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang tabung ganda, yang membuatnya sangat stabil di jalan raya dan pada kecepatan yang tinggi. Selain itu, Yamaha RX S tahun 1981 juga dilengkapi dengan rem cakram depan dan rem tromol belakang yang dapat diandalkan, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:   Seal Gardan Mio Sporty: Solusi Terbaik untuk Kendaraan Anda

Kabin

Meskipun Yamaha RX S tahun 1981 adalah sepeda motor klasik, namun kabinnya juga sangat menarik. Motor ini dilengkapi dengan satu bangku yang nyaman untuk pengendara dan satu jok yang nyaman untuk penumpang. Selain itu, Yamaha RX S tahun 1981 juga dilengkapi dengan speedometer analog dan tachometer digital, sehingga membuatnya mudah untuk melacak kecepatan dan rpm.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Yamaha RX S tahun 1981 adalah sepeda motor klasik yang benar-benar pantas untuk dikoleksi. Meskipun sekarang model ini telah berusia lebih dari 30 tahun, namun kinerjanya masih sangat handal dan dapat diandalkan. Dalam artikel ini, kami telah membahas berbagai spesifikasi dan fitur Yamaha RX S tahun 1981 yang menarik, sehingga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para penggemar sepeda motor klasik. Jadi, jika Anda ingin melihat lebih dalam tentang Yamaha RX S tahun 1981, jangan ragu untuk mencarinya di pasar sepeda motor lokal!