Skip to content
Home » Yamaha Mio 3: Skuter Matic yang Mengesankan

Yamaha Mio 3: Skuter Matic yang Mengesankan

Jika berbicara tentang skuter matic yang stylish dan canggih, maka Yamaha Mio 3 adalah jawabannya. Dirilis pada tahun 2016, Mio 3 menampilkan desain yang modern dan berkelas serta teknologi terbaru yang menjadikannya sebagai pilihan favorit di kelasnya.

Desain Menawan dan Futuristik

Desain Yamaha Mio 3 memang memukau. Dengan dimensi 1.845 x 675 x 1.100 mm dan bobot 92 kg, Mio 3 tampil cukup gagah dan mudah dikendarai. Bodi bulat dan aerodinamis memberikan kesan elegan dan modern. Lampu depan dengan LED membuatnya lebih terang dan hemat energi. Belum lagi tersedia dengan banyak pilihan warna yang menarik, mulai dari putih, ungu, pink, hijau, dan biru. Semua itu membuatnya sangat menyenangkan dan stylish.

Performa Unggul dan Mampu Menghemat Bahan Bakar

Mesin Yamaha Mio 3 memiliki kapasitas 125cc dan dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang memungkinkan Mio 3 menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,5 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Sistem bahan bakar injeksi (FI) memungkinkan pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat dan efisien sehingga mampu menempuh jarak hingga 48 km/liter. Fitur-fitur seperti rasio kompresi tinggi dan chasis ringan juga menambah performa unggul dari skuter matic ini.

Kualitas dan Keamanan

Bagi Yamaha, kualitas dan keamanan harus selalu menjadi prioritas utama. Sebagai tanda kepercayaan diri terhadap produk ini, Mio 3 dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang bekerja dengan baik dalam kondisi apapun. Kemudian, pengapian elektronik dan CVT (Continuous Variable Transmission) membuat transisi dari gigi ke gigi yang lancar dan mulus.

Kesimpulan

Dalam segala aspek, Yamaha Mio 3 bisa dikatakan sebagai skuter matic yang mengesankan. Dari desain yang menawan, performa yang unggul, hingga kualitas dan keamanan yang diprioritaskan, Mio 3 memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk yang ingin tampil stylish dan mampu mengikuti perkembangan zaman. Bagi kamu yang ingin membeli skuter matic dengan kualitas terbaik, maka Yamaha Mio 3 adalah jawabannya.

BACA JUGA:   Ukuran Bearing Noken As Mio Sporty