Skip to content
Home » Warna Kabel Holder Kiri Vixion: Panduan Lengkap untuk Sobat Otomotif

Warna Kabel Holder Kiri Vixion: Panduan Lengkap untuk Sobat Otomotif

Halo Sobat Otomotif, kali ini kita akan membahas tentang sebuah komponen penting pada sepeda motor Yamaha Vixion, yaitu kabel holder kiri. Bagi Sobat yang belum tahu, kabel holder kiri adalah komponen yang berfungsi sebagai penyangga kabel-kabel pada bagian kiri motor.

Namun, focus kita kali ini bukan hanya tentang fungsinya saja, tapi juga mengenai warna dari kabel holder kiri pada motor Yamaha Vixion. Ada banyak varian warna dari kabel holder ini, tergantung pada tahun produksi dan model dari Vixion yang Sobat gunakan.

Berikut adalah panduan lengkap mengenai warna kabel holder kiri Vixion untuk Sobat Otomotif.

Warna Kabel Holder Kiri Vixion Berdasarkan Tahun Produksi

Warna Kabel Holder Kiri Vixion 2007-2010

Untuk Vixion yang diproduksi pada tahun 2007-2010, kabel holder kiri ini berwarna hitam. Warna ini pun menjadi ciri khas dari Vixion lawas.

Warna Kabel Holder Kiri Vixion 2011-2013

Pada Vixion yang diproduksi pada tahun 2011-2013, kabel holder kiri berwarna abu-abu. Warna ini memberikan kesan yang cukup elegan dan modern pada motor.

Warna Kabel Holder Kiri Vixion 2014-2015

Vixion yang diproduksi pada tahun 2014-2015 memiliki kabel holder kiri berwarna putih. Warna putih memberikan kesan yang lebih bersih dan elegan, selain itu juga membuat motor terlihat lebih modern.

Warna Kabel Holder Kiri Vixion 2016-2017

Kabel holder kiri Vixion yang diproduksi pada tahun 2016-2017 memiliki warna hitam dengan strip merah. Warna ini terlihat lebih berani jika dibandingkan dengan warna yang sebelumnya.

Warna Kabel Holder Kiri Vixion 2018-2021

Vixion yang diproduksi pada tahun 2018-2021 memiliki kabel holder kiri dengan warna hitam polos. Warna hitam yang polos memberikan kesan yang cukup futuristik dan modern.

BACA JUGA:   Review Honda CB150R: Keren dan Mudah Dibawa Tanpa Rangka

Warna Kabel Holder Kiri Vixion Berdasarkan Model Motor

Warna Kabel Holder Kiri Vixion Standar

Untuk Vixion standar, kabel holder kiri biasanya berwarna hitam polos. Namun, ada beberapa varian warna untuk motor Yamaha Vixion 2007-2021 Standar, antara lain:

  • Merah
  • Silver
  • Abu-abu

Warna Kabel Holder Kiri Vixion Movistar

Vixion Movistar juga memiliki kabel holder kiri yang unik dan berbeda dari varian lain. Warna kabel holder kiri Vixion Movistar biasanya berwarna biru, dan hal ini merupakan ciri khas dari motor yang satu ini.

Kesimpulan

Demikianlah, Sobat Otomotif, panduan lengkap mengenai warna kabel holder kiri Vixion. Sebagai seorang pengguna Vixion, tentunya mengetahui varian warna dari kabel holder kiri ini dapat membuat motor kesayangan Sobat semakin terlihat istimewa.

Jangan lupa untuk melakukan perawatan yang baik dan rutin pada sepeda motor Anda. Dengan melakukan perawatan yang baik, Anda dapat mempertahankan performa motor serta membuatnya nyaman dan aman saat digunakan.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat bagi Sobat Otomotif.