Skip to content
Home » Vixion Modif Ducati: Tampilan Keren dan Performa Kencang

Vixion Modif Ducati: Tampilan Keren dan Performa Kencang

Apakah Anda penggemar sepeda motor yang ingin tampil beda dengan modifikasi yang keren dan unik? Jika ya, maka modifikasi Vixion menjadi Ducati bisa menjadi pilihan yang menarik. Modifikasi ini tidak hanya memberikan tampilan beda dan keren, tetapi juga meningkatkan performa sepeda motor Anda.

Model Vixion Modif Ducati

Model Vixion modif Ducati terinspirasi dari Ducati 959 Panigale, sepeda motor sport premium dari Italia. Salah satu yang menonjol dari Ducati 959 Panigale adalah desain body-nya yang aerodinamis dengan fairing yang menutupi mesin dan chassis sepeda motor. Bagaimana dengan Vixion modif Ducati?

Vixion modif Ducati hadir dengan fairing yang menutupi sepeda motor hingga dekat ke bawah. Desain fairing-nya didesain sedemikian rupa mirip dengan desain fairing Ducati 959 Panigale. Dengan demikian, tampilan Vixion Anda akan terlihat lebih sporty dan premium.

Kelebihan Vixion Modif Ducati

Selain memberikan tampilan yang unik dan premium, Vixion modif Ducati juga mempunyai beberapa kelebihan lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihan Vixion modif Ducati yang bisa Anda nikmati:

  1. Meningkatkan stabilitas saat berkendara

Dengan fairing yang menutupi sepeda motor, wind drag atau hambatan angin pada sepeda motor akan berkurang. Hal ini akan meningkatkan stabilitas saat berkendara, terutama pada kecepatan yang tinggi.

  1. Menambah kenyamanan saat berkendara

Selain meningkatkan stabilitas, fairing juga akan melindungi Anda dari angin dan debu saat berkendara. Hal ini akan menambah kenyamanan saat berkendara, terutama ketika Anda melaju di jalan yang terbuka.

  1. Menambah performa sepeda motor

Vixion modif Ducati dilengkapi dengan beberapa fitur teknologi seperti suspensi belakang Ohlins dan rem Brembo. Kedua fitur tersebut merupakan fitur premium yang biasanya ditemukan pada sepeda motor kelas atas. Dengan demikian, performa sepeda motor Anda akan meningkat.

BACA JUGA:   Songket Kiprok Mio: Teknologi Terbaru untuk Meningkatkan Performa Motor Anda

Biaya Modifikasi

Sebelum memodifikasi sepeda motor Vixion Anda menjadi seperti Ducati, tentu Anda harus mengetahui biaya yang diperlukan. Biaya modifikasi Vixion menjadi seperti Ducati sekitar 15-20 juta rupiah. Biaya tersebut belum termasuk biaya penggantian beberapa komponen seperti suspensi dan rem.

Kesimpulan

Modifikasi Vixion menjadi seperti Ducati merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin tampil beda dan memiliki sepeda motor yang memiliki performa tinggi. Selain membuat tampilan Vixion menjadi lebih sporty dan premium, modifikasi ini juga mempunyai beberapa kelebihan seperti meningkatkan stabilitas dan performa sepeda motor. Namun, sebelum memodifikasi sepeda motor Anda, pastikan Anda sudah mengetahui biaya dan resikonya terlebih dahulu.