Skip to content
Home ยป Ukuran Laher Belakang Vixion New: Mengapa Penting untuk Diketahui

Ukuran Laher Belakang Vixion New: Mengapa Penting untuk Diketahui

Laher belakang pada Vixion New menjadi salah satu komponen penting yang harus diperhatikan oleh para pengguna motor. Ukuran laher belakang Vixion New perlu diketahui karena akan mempengaruhi kinerja motor secara keseluruhan.

Pengertian Laher Belakang

Sebelum membahas lebih jauh tentang ukuran laher belakang Vixion New, sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu laher belakang. Laher belakang adalah bagian dari sistem transmisi pada motor yang berfungsi untuk menghubungkan roda belakang dengan mesin.

Dalam kondisi normal, laher belakang akan bekerja dengan baik dan tidak menimbulkan masalah. Namun, jika laher belakang sudah aus atau rusak, maka akan berdampak pada kinerja motor secara keseluruhan.

Ukuran Laher Belakang Vixion New

Ukuran laher belakang pada Vixion New adalah 62x28x16mm. Ukuran ini perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi kinerja motor, terutama pada bagian transmisi.

Jika ukuran laher belakang tidak sesuai, maka dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti suara berisik saat berkendara, mesin tidak bertenaga, dan bahkan kerusakan pada bagian transmisi.

Oleh karena itu, sebelum mengganti laher belakang pada Vixion New, pastikan untuk memperhatikan ukurannya dengan seksama agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Kesimpulan

Ukuran laher belakang Vixion New adalah 62x28x16mm. Ukuran ini sangatlah penting untuk diperhatikan karena dapat mempengaruhi kinerja motor secara keseluruhan.

Jika Anda ingin mengganti laher belakang pada Vixion New, pastikan untuk memperhatikan ukurannya dengan seksama dan menggantinya dengan laher belakang yang sesuai.

Sekian informasi mengenai ukuran laher belakang pada Vixion New. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

BACA JUGA:   Panjang Rantai Keteng GL Pro Neotech