Skip to content
Home ยป Ukuran Bearing Kruk As Revo Absolute

Ukuran Bearing Kruk As Revo Absolute

Jika Anda memiliki motor Honda Revo Absolute, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah bearing kruk as. Bearing kruk as adalah komponen penting dalam mesin motor, terutama bagi mereka yang suka mengeksplorasi batas kecepatan dengan motor mereka. Jika Anda ingin mengetahui ukuran bearing kruk as Revo Absolute, anda berada di tempat yang tepat.

Apa Itu Bearing Kruk As?

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai ukuran bearing kruk as Revo Absolute, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu bearing kruk as. Bearing kruk as adalah bantalan yang dapat menahan beban dan mencegah gesekan serta gelembung pada saat kruk as bergerak. Fungsi dari bearing ini sangat penting bagi mesin kendaraan karena jika bearing kruk as rusak, maka dapat menyebabkan kerusakan serius pada mesin.

Ukuran Bearing Kruk As Revo Absolute

Ukuran bearing kruk as Revo Absolute adalah 6304, dimana ukuran tersebut merujuk pada ukuran diameter dalam (ID) dan diameter luar (OD) pada bagian dalam bearing. Selain itu, ukuran bearing kruk as Revo Absolute juga memiliki ukuran untuk ketebalan bearing, yaitu 18mm.

Penggantian Bearing Kruk As Revo Absolute

Jika Anda ingin mengganti bearing kruk as Revo Absolute, sangat disarankan untuk mengganti dengan bearing yang sama dengan ukuran 6304. Hal ini dikarenakan ukuran bearing yang berbeda dapat mempengaruhi performa mesin, bahkan dapat merusak mesin kendaraan Anda.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kualitas bearing yang akan digunakan. Pastikan Anda membeli bearing dengan merek yang terpercaya dan memiliki kualitas yang baik untuk menghindari kerusakan pada mesin.

BACA JUGA:   Bubut Rumah Kopling RX King: Solusi yang Tepat untuk Memperbaiki Masalah Torsi Motor Anda

Conclusion

Demikianlah ulasan mengenai ukuran bearing kruk as Revo Absolute. Bearing kruk as merupakan komponen penting pada mesin kendaraan, khususnya pada motor. Jika Anda ingin mengganti bearing kruk as Revo Absolute, pastikan Anda memperhatikan ukuran dan kualitas bearing yang akan digunakan. Dengan mengganti bearing yang tepat, Anda dapat menghindari kerusakan pada mesin kendaraan Anda dan juga mengoptimalkan performa mesin.