Skip to content
Home ยป Tinggi Lift Noken As Tiger Standar untuk Performa Terbaik Mobil Anda

Tinggi Lift Noken As Tiger Standar untuk Performa Terbaik Mobil Anda

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan performa mobil Anda? Salah satu cara yang efektif untuk melakukannya adalah dengan mengganti tinggi lift noken as tiger standar. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan apa itu noken as dan bagaimana mengganti tinggi lift noken as tiger standar.

Apa itu Noken As?

Noken as adalah komponen mesin mobil yang mengatur bukaan dan penutupan katup pada mesin. Noken as mengontrol aliran udara dan bahan bakar ke dalam mesin, dan juga menentukan kapan mesin akan mengeluarkan gas buang.

Apa itu Tinggi Lift Noken As Tiger Standar?

Tinggi lift noken as tiger standar adalah ukuran standar untuk noken as pada mesin mobil jenis Tiger. Tinggi lift noken as mengacu pada jarak antara permukaan noken as dan batang tuas katup. Tinggi lift noken as yang lebih tinggi memungkinkan lebih banyak udara dan bahan bakar masuk ke dalam mesin, yang pada gilirannya meningkatkan performa mesin.

Mengapa Mengganti Tinggi Lift Noken As Tiger Standar?

Mengganti tinggi lift noken as tiger standar akan meningkatkan performa mesin mobil Anda secara signifikan. Dengan tinggi lift noken as yang lebih tinggi, mesin akan dapat meningkatkan arus udara dan bahan bakar, dan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Hasilnya, mesin Anda akan menghasilkan tenaga yang lebih bertenaga dan responsif.

Memilih Tinggi Lift Noken As yang Tepat

Sebelum Anda memutuskan untuk mengganti tinggi lift noken as tiger standar dengan yang baru, penting untuk memilih tinggi lift noken as yang tepat untuk mobil Anda. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan ketika memilih tinggi lift noken as yang tepat untuk mobil Anda, termasuk jenis mesin dan spesifikasi mobil Anda.

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dekat Gear Belakang Supra X 125

Cara Mengganti Tinggi Lift Noken As Tiger Standar

Mengganti tinggi lift noken as tiger standar pada mobil Anda memerlukan beberapa tahap. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk berhasil mengganti tinggi lift noken as:

  1. Matikan mesin mobil Anda dan keluarkan baterai mobil Anda untuk mencegah adanya arus listrik yang mengalir.
  2. Buka penutup topi dan lepaskan kepala silinder mobil Anda untuk mengakses noken as.
  3. Lepaskan noken as dari mesin.
  4. Pasang noken as baru dengan tinggi lift noken as yang lebih tinggi ke dalam mesin mobil Anda.
  5. Sambungkan kembali kepala silinder dan penutup topi ke mesin mobil.
  6. Pasang kembali baterai mobil Anda dan hidupkan mesin Anda untuk menguji hasil pergantian tinggi lift noken as.

Kesimpulan

Mengganti tinggi lift noken as tiger standar dapat meningkatkan performa mesin mobil Anda secara signifikan. Dalam artikel ini, kami membahas apa itu noken as, apa itu tinggi lift noken as tiger standar, mengapa mengganti tinggi lift noken as tiger standar, cara memilih tinggi lift noken as yang tepat, dan langkah-langkah untuk mengganti tinggi lift noken as tiger standar. Jika Anda ingin mengganti tinggi lift noken as tiger standar pada mobil Anda, pastikan untuk mengikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati untuk mendapatkan hasil yang terbaik.