Skip to content
Home ยป Review Mobil – Mitsubishi Outlander PHEV

Review Mobil – Mitsubishi Outlander PHEV

Apakah Anda mencari mobil listrik atau hibrida plug-in yang dapat mengatasi berbagai perjalanan yang berbeda? Mitsubishi Outlander PHEV mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Overview Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV adalah mobil hibrida plug-in yang dirancang untuk menawarkan kinerja yang andal dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Mobil ini dilengkapi dengan dua motor listrik dan mesin bensin 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 221 horsepower (hp). Outlander PHEV juga dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 12 kWh yang dapat diisi ulang secara nirkabel.

Dengan kecepatan maksimum sekitar 101 mph dan akselerasi 0-60 mph dalam waktu 8,7 detik, Outlander PHEV menunjukkan akselerasi yang sangat bagus bagi mobil hibrida plug-in.

Fitur dan Desain Mobil

Mitsubishi Outlander PHEV memiliki tampilan yang elegan dengan desain eksterior yang memukau. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti kontrol suhu otomatis tiga zona, jendela depan dan belakang defoggers, serta kursi belakang yang dapat dilipat secaraseparuh atau sepenuhnya menjadi kelebihan besar dari mobil ini.

Outlander PHEV juga dilengkapi dengan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci, navigasi satelit, dan koneksi Bluetooth. Mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi keamanan yang canggih, termasuk kamera belakang, rem otomatis darurat, sistem peringatan kelelahan pengemudi dan kunci cerdas.

Keuntungan Menggunakan Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV adalah salah satu mobil hibrida plug-in terbaik di pasar saat ini. Mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar yang luar biasa, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan jarak tempuh elektrik yang cukup panjang sekitar 22 mil atau mencapai 74 mpg pada kombinasi jarak tempuh bensin/elektrik.

BACA JUGA:   Jaguar XE: Mobil Sport Elegan dari Inggris

Anda juga tidak perlu khawatir tentang pengisian mobil di jalan, karena Outlander PHEV dilengkapi dengan plug-in charger untuk pengisian baterai Lithium-ion. Dalam kondisi terendah, Mitsubishi mengklaim pengisian daya baterai mobil ini bisa mencapai 80 persen dalam waktu 25 menit saja.

Kesimpulan

Mitsubishi Outlander PHEV adalah mobil hibrida plug-in yang luar biasa dengan kelebihan kinerja dan efisiensi bahan bakar yang canggih. Dengan fitur-fitur yang memukau, teknologi keamanan canggih, dan sistem infotainment yang lengkap, Outlander PHEV adalah pilihan yang bijak bagi Anda yang mencari mobil listrik atau hibrida plug-in untuk kebutuhan harian. Tidak heran jika Mitsubishi Outlander PHEV masuk dalam kategori "review cat choize" dan mendapatkan rating tinggi di segmen hibrida plug-in.