Skip to content
Home » Pulser GL Pro: Motor Sport Klasik yang Elegan dan Kuat

Pulser GL Pro: Motor Sport Klasik yang Elegan dan Kuat

Jika Anda mencari motor sport klasik yang memiliki desain elegan namun masih bertenaga kuat, maka Pulser GL Pro bisa menjadi pilihan tepat. Dengan kombinasi warna yang timeless dan mesin yang bertenaga, motor ini menjadi favorit para penggemar motor sport di Indonesia.

Desain yang Elegan dan Sporty

Pulser GL Pro memiliki desain yang elegan dan sporty. Dengan bodi yang ramping dan aerodinamis, motor ini cocok digunakan untuk berkendara di jalan raya maupun di sirkuit. Bagian depan motor dilengkapi dengan headlamp yang minimalis namun tetap terlihat kekar dan sporty.

Untuk tampilan yang lebih klasik, tersedia juga model dengan fairing yang menambah kesan sporty dan menyerupai motor balap klasik. Tidak hanya itu, kombinasi warna yang timeless seperti merah dan hitam membuat motor ini tetap terlihat elegan meskipun sudah berusia lama.

Mesin Bertenaga

Pulser GL Pro dilengkapi dengan mesin tipe 4 stroke SOHC dengan kapasitas 149,5 cc yang mampu menghasilkan tenaga 12,6 PS pada 8000 rpm dan torsi puncak 11,8 Nm pada 6500 rpm. Dengan tenaga dan torsi yang cukup bertenaga, motor ini dapat melaju dengan cepat dan lancar di jalan raya.

Untuk performa yang lebih baik, motor ini dapat dilengkapi dengan sistem pengapian DC-CDI yang mampu meningkatkan performa dan efisiensi mesin. Dilengkapi pula dengan sistem transmisi manual 5 percepatan, membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan.

Suspensi yang Nyaman dan Stabil

Pulser GL Pro memiliki sistem suspensi yang mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara. Bagian depan menggunakan suspensi teleskopik, sementara bagian belakang memiliki sistem twin shock. Suspensi ini mampu mengurangi efek guncangan dan getaran pada saat berkendara di jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:   Bendik Starter NMax: Solusi Clicker Bermasalah

Harga yang Terjangkau

Meskipun memiliki desain yang elegan dan mesin yang bertenaga, harga Pulser GL Pro masih terjangkau untuk kantong para pecinta motor klasik. Dengan harga sekitar 5 jutaan untuk kondisi bekas, motor ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mengendarai motor sport klasik dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Pulser GL Pro adalah motor sport klasik yang elegan dan bertenaga. Desainnya timeless dan tahan lama, serta dilengkapi dengan mesin yang cukup bertenaga dan sistem suspensi yang nyaman dan stabil. Harga yang terjangkau menjadi nilai tambah bagi para pecinta motor klasik. Jika Anda mencari motor sport klasik yang elegan dan kuat, Pulser GL Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.