Skip to content
Home » Perbedaan Stang Vixion Old dan New

Perbedaan Stang Vixion Old dan New

Apakah Anda sedang mencari stang motor untuk Vixion Anda? Pasti Anda bingung memilih antara stang Vixion old dengan new. Tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini saya akan membahas perbedaan antara keduanya secara detail.

Tampilan

Satu-satunya perbedaan yang paling mencolok antara stang Vixion old dan new adalah tampilannya. Stang Vixion old memiliki bentuk bulat dan tebal, sedangkan stang Vixion new memiliki bentuk lancip dan lebih tipis. Tampilan stang new lebih modern dan agresif, sedangkan stang old lebih klasik dan elegan.

Material

Material pada stang Vixion old dan new juga berbeda. Stang Vixion old terbuat dari bahan besi, sedangkan stang Vixion new terbuat dari bahan aluminium. Material aluminium pada stang Vixion new membuatnya lebih ringan dan memiliki kekuatan yang baik.

Fitur-fitur

Selain tampilan dan material, stang Vixion old dan new juga memiliki fitur-fitur yang berbeda. Stang Vixion new dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih seperti teknologi anti-slip grip dan anti-vibration. Fitur ini sangat berguna untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Harga

Meskipun memiliki fitur yang lebih canggih dan material yang lebih baik, stang Vixion new lebih mahal dibandingkan dengan stang Vixion old. Hal ini dikarenakan teknologi dan material yang digunakan pada stang Vixion new lebih modern dan lebih mahal.

Kesimpulan

Menentukan pilihan antara stang Vixion old atau new merupakan hal yang sangat subjektif. Namun, dengan mengetahui perbedaan antara keduanya, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi, itulah perbedaan antara stang Vixion old dan new. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda akan memilih stang Vixion old atau new? Tentukan pilihan Anda dan nikmati berkendara dengan aman dan nyaman. Terima kasih sudah membaca artikel ini!

BACA JUGA:   Tips Memilih Peredam Suara Kabin Mobil Terbaik