Skip to content
Home ยป Nama-Nama Spare Part Excavator

Nama-Nama Spare Part Excavator

Jika Anda memiliki ekskavator, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan agar mesin Anda dapat bekerja sebaik mungkin dan bertahan lama. Salah satu hal yang penting adalah memastikan Anda menggunakan suku cadang atau spare part yang tepat untuk mesin Anda.

Berikut adalah beberapa nama-nama spare part excavator yang perlu Anda ketahui:

1. Track Link

Track Link adalah bagian dari sistem track excavator yang terpasang pada bagian bawah mesin. Track Link ini terdiri dari rangkaian link yang menyambungkan track ke sebuah frame khusus yang memungkinkan mesin bergerak dalam berbagai kondisi tanah.

2. Bucket Teeth

Bucket Teeth adalah bagian yang sangat penting dalam mesin excavator, karena ini adalah bagian yang melakukan tugas paling berat yaitu menggali. Bucket Teeth ditempatkan pada ujung bucket sehingga dapat melapisi dan melindungi bagian bawah mesin.

3. Idler

Idler adalah bagian yang berfungsi sebagai dukungan pada track bagian atas. Idler ini akan memudahkan kerja dari mesin karena bisa mengurangi gaya gesekan yang terjadi pada track.

4. Sprocket

Sprocket adalah bagian yang berfungsi sebagai penggerak utama dari track. Sprocket ini berputar dan mendorong track, sehingga memungkinkan mesin untuk bergerak maju atau mundur.

5. Carrier Roller

Bagian ini berfungsi sebagai penahan dari track bagian atas, dan membantu mesin melakukan pergerakan yang stabil dan efisien.

6. Hydraulic pump

Hydraulic pump adalah bagian yang menggerakkan sistem hidrolik excavator melalui fluida cairan hidrolik. Bagian ini sangat penting untuk menjaga kinerja sistem hidrolik mesin dan sangat perlu dalam menjaga keamanan pengguna dan mesin.

BACA JUGA:   Rangkaian CDI Grand: Lebih dari Sekadar Sistem Pengapian Biasa

7. Final Drive

Final drive adalah bagian penting yang mengubah kekuatan motor menjadi gerakan putar yang akhirnya berpengaruh pada gerakan track.

Itulah beberapa nama-nama spare part excavator yang perlu Anda ketahui. Pastikan Anda memilih suku cadang yang tepat untuk mesin Anda agar pergerakan mesin Anda tetap stabil dan efisien.

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang suku cadang excavator atau Anda memerlukan perbaikan pada mesin Anda. Kami siap membantu Anda untuk memilih spare part yang tepat dan memberikan solusi terbaik untuk excavator Anda.

Jadi, jika Anda memiliki excavator, ingatlah untuk memperhatikan setiap suku cadang yang penting untuk mesin Anda. Hindari menggunakan suku cadang yang buruk atau asal-asalan, karena hal ini bisa merusak mesin Anda dan mengganggu kinerja mesin tersebut.

Pilih Spare Part yang Tepat untuk Meningkatkan Kinerja Ekskavator Anda

Sekarang Anda telah mengetahui nama-nama spare part yang perlu Anda perhatikan untuk meningkatkan kinerja ekskavator Anda. Jangan ragu untuk memilih spare part yang tepat dan berkualitas untuk mesin Anda agar dapat bekerja sebaik mungkin dan bertahan lama.

Pilihlah spare part yang berkualitas untuk mesin Anda, karena hal ini akan memberikan manfaat yang besar pada mesin Anda dan Anda akan mendapatkan nilai uang yang lebih banyak dari mesin Anda.

Jadi, segera perbaiki mesin Anda jika ada kerusakan dan pilihlah spare part yang tepat untuk meningkatkan performa mesin Anda!