Skip to content
Home ยป Modifikasi Pulsar 135: Transformasikan Motor Anda menjadi Lebih Stylish dan Cepat

Modifikasi Pulsar 135: Transformasikan Motor Anda menjadi Lebih Stylish dan Cepat

Ingin membuat motor Anda lebih cepat dan stylish? Maka modifikasi Pulsar 135 lah solusinya untuk Anda. Pulsar 135 adalah motor keluaran dari Bajaj Auto India, yang memiliki performa mesin yang baik dengan gaya yang kurang elegan.

Namun, dengan modifikasi yang tepat, Pulsar 135 bisa menjadi motor yang lebih keren dan performa mesin yang lebih baik. Berikut adalah beberapa tips untuk modifikasi Pulsar 135.

Pertama: Mengganti Knalpot

Salah satu hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot after market yang lebih baik. Knalpot after market akan meningkatkan performa mesin dan juga suara knalpot yang Anda inginkan. Selain itu, knalpot after market juga memiliki desain yang lebih keren dan bisa menambah tampilan motor Anda.

Kedua: Memasang Air Filter K&N

Memasang air filter K&N dapat meningkatkan performa mesin dengan cara menyaring udara masuk ke mesin dengan baik, lebih bersih dan lebih leluasa. Dengan air filter K&N, mesin Pulsar 135 akan dapat bekerja lebih optimal.

Ketiga: Mengganti Ban

Mengganti ban standar dengan ban yang lebih baik akan membuat kendaraan Anda lebih stabil dan tenang. Pilihlah ban yang memiliki profil yang lebih tinggi daripada standar agar dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Keempat: Mengganti Lampu

Membeli lampu LED untuk motor Anda akan membuat tampilannya lebih elegan dan akan memungkinkan Anda memiliki cahaya yang lebih baik. Selain itu, lampu LED memiliki umur yang lebih panjang dan konsumsi energi yang lebih rendah.

Kelima: Merawat Eksterior

Merawat eksterior motor juga sangat penting. Bersihkan motor Anda secara teratur dan lakukan perawatan cat agar terlihat baru dan tidak cepat pudar. Anda juga bisa memasang stiker dan decal untuk menambah tampilan lebih unik.

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dekat Drag Shogun: Motor Balap Legendaris Indonesia dengan Teknologi Tinggi

Jadi, jika Anda ingin transformasi motor Pulsar 135 menjadi lebih stylish dan cepat, mulailah dengan tips-tips di atas. Setelah melakukan modifikasi, pastikan juga untuk melakukan servis rutin agar motor Anda tetap dapat bekerja dengan baik. Hati-hati serta tetap patuhi aturan lalu lintas saat berkendara. Semoga bermanfaat!