Skip to content
Home » Modifikasi Motor Kawasaki Athlete

Modifikasi Motor Kawasaki Athlete

Motor Kawasaki Athlete merupakan motor sport yang memiliki desain modern dan agresif. Namun, bagaimana jika kita ingin membuat motor Kawasaki Athlete ini terlihat lebih keren? Jawabannya adalah dengan melakukan modifikasi.

Mengenal Modifikasi Motor

Modifikasi motor adalah proses mengubah suatu bagian atau komponen pada motor agar terlihat lebih menarik dan memiliki performa yang lebih baik. Terdapat banyak jenis modifikasi, mulai dari modifikasi ringan seperti mengganti knalpot hingga modifikasi berat seperti merubah mesin.

Modifikasi Motor Kawasaki Athlete

Bagi yang ingin melakukan modifikasi motor Kawasaki Athlete, ada berbagai jenis modifikasi yang dapat dilakukan, antara lain:

1. Mengganti Knalpot

Salah satu cara termudah untuk memodifikasi motor Kawasaki Athlete adalah dengan mengganti knalpot. Dengan mengganti knalpot standar dengan knalpot after market, suara motor akan terdengar lebih bertenaga dan keren.

2. Mengganti Aksesori

Jika ingin tampil berbeda dengan Kawasaki Athlete, kamu dapat mengganti aksesori motor seperti jok, stang, dan spakbor dengan produk after market. Agar lebih mudah dalam mencari produk yang cocok, banyak produsen aftermarket yang membuat produk khusus untuk model motor ini.

3. Mengubah Warna atau Vinyl Wrap

Untuk tampil lebih unik, kamu dapat mengubah warna cat pada Kawasaki Athlete atau melapisi bodi motor dengan vinyl wrap. Ini dapat memberikan tampilan yang sangat eye catching dan distingtive.

4. Pemasangan Led Light

Pemasangan Led Light pada Kawasaki Athlete juga dapat memberikan kesan Ekslusif dan modern pada motor. Dengan pemasangan Led light, akan terlihat efek berbeda pada malam hari dengan tampilan warnanya yang lebih modern.

5. Pemasangan Spion After Market

Pemasangan spion after market dapat memodifikasi tampilan sekaligus memperbaiki fungsionalitas motor. Dengan spion ini, kamu dapat memiliki tampilan yang lebih unik serta meningkatkan visibilitas saat berkendara.

BACA JUGA:   "Peningkatan Performa Motor dengan Pully Depan Vario 125"

Kesimpulan

Dalam melakukan modifikasi motor Kawasaki Athlete, kamu harus mengutamakan keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Pastikan tidak terjadi perubahan signifikan yang dapat mempengaruhi performa motor Kawasaki Athlete. Sebaiknya modifikasi dilakukan oleh bengkel resmi untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan. Dengan modifikasi yang tepat, Kawasaki Athlete akan lebih tampil kece dan gokil.