Skip to content
Home » Modifikasi CB150R Putih, Tampil Sangar dan Makin Keren

Modifikasi CB150R Putih, Tampil Sangar dan Makin Keren

CB150R putih adalah salah satu motor sport yang cukup populer di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED, suspensi Upside Down, dan rem cakram. Namun, untuk Anda yang menginginkan tampilan yang lebih maksimal, Anda bisa memilih untuk memodifikasi CB150R putih Anda.

Mengapa Harus Modifikasi CB150R?

Tentu saja, alasannya adalah agar motor Anda tampil unik dan berbeda dari yang lain. Selain itu, modifikasi juga bisa meningkatkan performa dan kenyamanan saat berkendara. Namun, sebelum memodifikasi, pastikan bahwa modifikasi yang dilakukan tidak merusak performa atau keamanan motor.

Ide Modifikasi CB150R Putih

  1. Ganti Knalpot
    Salah satu ide modifikasi yang paling sederhana namun efektif adalah mengganti knalpot. Knalpot aftermarket bisa memberikan suara yang lebih keren dan meningkatkan performa mesin. Pilihlah knalpot berbahan stainless steel atau titanium untuk kualitas yang lebih tahan lama.

  2. Pasang Karet Underslung
    Karet underslung merupakan aksesoris yang ditempatkan di bagian bawah motor yang berfungsi untuk melindungi mesin dari kerusakan. Selain itu, karet ini juga bisa meningkatkan tampilan motor menjadi lebih sangar.

  3. Ganti Spion
    Mengganti spion dengan model yang lebih sporty bisa membuat tampilan motor Anda lebih dinamis. Selain itu, spion juga bisa berperan sebagai faktor keamanan saat berkendara.

  4. Pasang Shock Belakang Adjustable
    Mengganti suspensi standar dengan shock belakang adjustable bisa meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, shock adjustable juga bisa dimodifikasi agar mendapatkan tinggi dan kekerasan yang sesuai dengan kebutuhan pengendara.

  5. Ganti Velg
    Untuk membuat tampilan motor semakin keren, Anda bisa memilih untuk mengganti velg dengan model yang lebih unik. Vleg racing berbagai pilihan ukuran dan warna bisa membuat motor Anda tampil lebih sporty dan elegan.

BACA JUGA:   Motor Paling Langka di Indonesia yang Benar-Benar Memesona

Langkah Modifikasi CB150R Putih

  1. Tentukan Anggaran
    Sebelum memulai modifikasi, tentukan dulu anggaran yang Anda miliki. Jangan sampai budget yang tidak mencukupi malah membuat modifikasi menjadi tidak dapat diselesaikan.

  2. Cari Toko Aksesoris Motor Terpercaya
    Untuk mendapatkan hasil modifikasi yang baik dan aman, pastikan Anda membeli aksesoris motor dari toko yang terpercaya dan berkualitas.

  3. Perencanaan
    Lakukan perancangan modifikasi secara detail sebelum memulai proses modifikasi motor. Hal ini berguna untuk mengetahui aksesoris yang diperlukan, biaya yang dibutuhkan, dan rentang waktu yang dibutuhkan.

  4. Pengerjaan
    Setelah semuanya terencana, mulailah melakukan pengerjaan modifikasi sesuai dengan perencanaan.

Kesimpulan

Itulah beberapa ide modifikasi untuk CB150R putih Anda. Sebelum memodifikasi, pastikan modifikasi tersebut tidak merusak performa atau keamanan motor. Modifikasilah dengan budget yang cukup, carilah toko aksesoris terpercaya dan pastikan semuanya terencana dengan matang. Jangan lupa, berkendara tetaplah hati-hati dan selalu gunakan helm dan perlengkapan keselamatan lainnya.