Skip to content
Home » Modif CS1 Murah – Cara Modifikasi Honda CS1 dengan Hemat

Modif CS1 Murah – Cara Modifikasi Honda CS1 dengan Hemat

Apakah Anda penggemar motor Honda CS1? Jika ya, tentu saja tidak ada salahnya untuk melakukan modifikasi agar tampilan motor semakin menarik. Namun beberapa orang mungkin berpikir bahwa modifikasi motor selalu mahal. Tapi jangan khawatir, ada cara modifikasi Honda CS1 dengan hemat dan tetap tampil keren. Inilah modif CS1 murah yang bisa Anda coba!

1. Ganti Knalpot

Salah satu cara termudah dan terjangkau adalah dengan mengganti knalpot asli dengan knalpot racing. Dalam hal ini, Anda bisa memilih knalpot dari merek lokal yang cukup terkenal. Harganya pun lebih terjangkau dibandingkan knalpot merek internasional terkenal. Dengan mengganti knalpot, suara mesin motor akan lebih keras dan terdengar sporty.

2. Ganti Spion

Spion menjadi salah satu bagian yang menarik perhatian pada motor. Jika spion pada CS1 sudah aus atau kusam, cobalah ganti dengan spion yang lebih kekinian seperti spion motor sport. Harga spion motor sport tidak terlalu mahal dan ada variasi bentuk yang beragam. Dengan mengganti spion, tampilan motor CS1 Anda akan semakin modern.

3. Ganti Lampu Depan

Lampu depan menjadi bagian yang sangat penting pada kendaraan. Jika lampu depan pada motor telah aus, coba ganti dengan lampu depan dengan lebih banyak LED-nya. Hal ini akan membuat tampilan lampu depan motor semakin modern dan terlihat menarik. Harganya pun tidak terlalu mahal dan dapat dengan mudah ditemukan di toko aksesoris motor.

4. Ganti Velg

Modifikasi motor yang paling mencolok tentu saja dengan mengganti velg. Namun, beberapa velg motor sport kebanyakan cukup mahal. Untuk menghemat biaya, Anda bisa memilih velg dengan merk yang sama namun dengan ukuran yang berbeda dari ukuran standar. Biasanya velg ukuran sedang dapat ditemukan dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:   Ukuran Jari Jari Astrea Grand - Semua yang Perlu Anda Ketahui

5. Ganti Jok

Jok atau tempat duduk menjadi salah satu bagian yang ada di motor selain mesin. Jika jok motor sudah rusak atau terlalu kotor, sebaiknya ganti jok dengan jok yang lebih baru dan lebih nyaman untuk dikendarai. Biaya untuk mengganti jok tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

6. Lem Elegan yang Bisa Meningkatkan Tampilan Motor

Lem Elegan menjadi salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik dan memperindah tampilan motor, cocok untuk Honda CS1 maupun motor jenis dan merek lainnya. Lem Elegan ini tidak mahal dan mudah untuk menggunakannya pada motor. Produk-produk ini juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga aman digunakan untuk penggunaan jangka panjang.

7. Gunakan Grafik Sticker

Stiker grafik menjadi produk yang digunakan untuk meningkatkan tampilan dari motor. Dalam hal ini, Anda bisa memilih stiker yang sesuai dengan selera Anda. Stiker grafik ini memiliki harga bervariasi dan tergantung dari merek dan kualitasnya. Dengan memilih stiker grafik yang bagus, tampilan motor Anda akan semakin terlihat menarik.

Kesimpulan

Modifikasi motor Honda CS1 memang bisa melibatkan anggaran yang besar, namun Anda juga bisa melakukan modif CS1 murah dan tetap mendapatkan hasil modifikasi yang keren. Dalam hal ini, hanya membutuhkan sedikit kreativitas dan juga budget yang pas. Maka, Anda bisa menikmati rasa puas ketika mengendarai motor modifikasi yang cantik dan tampil keren.

Headline

7 Cara Mudah Modif CS1 Murah yang Bisa Dicoba Untuk Tampilan Motor Lebih Keren