Skip to content
Home » Kencang dan Tangguh! Inilah Review Ninja R Drag Rangka Standar

Kencang dan Tangguh! Inilah Review Ninja R Drag Rangka Standar

Jika Anda pecinta sepeda motor, pasti sudah tidak asing dengan Kawasaki Ninja. Salah satu tipe motor andalan dari Kawasaki ini telah menghasilkan banyak sederet seri dengan varian-varian yang berbeda di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Ninja telah menjadi sepeda motor legendaris yang sangat banyak digunakan baik sebagai kendaraan sehari-hari maupun untuk kebutuhan balap di sirkuit.

Kali ini, saya ingin mengulas seri Ninja R Drag yang dilengkapi dengan rangka standar, yang merupakan pilihan yang sangat menarik bagi para pecinta kecepatan dan aksi. Tanpa basa-basi lagi, mari kita ulas secara detail fitur-fitur yang dimilikinya.

Desain Luar Biasa

Yang membuat Ninja R Drag seri ini berbeda dari seri Ninja lainnya adalah tampilan pengkilapnya yang sangat mengesankan. Dengan tampilan bodi yang ramping, rem cakram yang besar, serta suspensi depan yang tangguh, motor ini tak diragukan lagi mirip dengan motor balap.

Dalam pandangan pertama, kami terkesan dengan desain motor ini. Terlihat ramping tetapi kokoh sehingga menjadikan keseimbangan pada saat berkendara.

Mesin Kencang

Ninja R Drag ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, dilengkapi dengan teknologi Kawasaki Throttle Responsive Engine Control (KTRC). Kombinasi ini menjadikan motor ini mampu menghasilkan power yang besar dan memberikan akselerasi yang sangat responsif saat dibutuhkan.

Untuk fitur-fitur lainnya, Ninja R Drag dilengkapi juga dengan sistem pengereman Combined Braking System (CBS) yang mampu memberikan pengendalian yang lebih presisi dan membantu pada saat pengereman.

Rangka Standar

Rangka pada Ninja R Drag standar terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan lama dengan sistem suspensi yang baik. Dengan rangka standar, motor akan memiliki bobot yang lebih ringan sehingga memungkinkan pengendara untuk lebih lincah dan cepat.

BACA JUGA:   Cara Meningkatkan Performa Arm Motor Supra dengan Mudah

Kesimpulan

Kawasaki Ninja R Drag rangka standar benar-benar dibuat untuk para pecinta balap dan penggemar motor yang mencari aksi cepat. Dengan mesin kencang, desain yang mengesankan dan rangka standar, motor ini memiliki keunggulan yang tidak dapat dipungkiri. Akan tetapi, harga standar yang ditawarkan tentu merupakan hal yang penting untuk diperhitungkan. Jadi, jika Anda mencari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan sangat cepat, motor ini adalah pilihan yang tepat!