Skip to content
Home » Kapasitas Bagasi Beat Street: Lengkap dengan Review Mendalam

Kapasitas Bagasi Beat Street: Lengkap dengan Review Mendalam

Jika Anda mencari kendaraan bermotor yang mampu mengakomodasi kebutuhanmu sehari-hari dan aktivitas travel, Beat Street dari Honda mungkin jadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan. Tak hanya tampil sporty dan stylish, namun ia juga menawarkan beragam fitur menarik, termasuk kapasitas bagasi yang cukup besar.

Kapasitas Bagasi Beat Street: Ukuran dan Dimensi

Beat Street memiliki dimensi panjang 1.895 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.061 mm, dengan jarak sumbu roda 1.270 mm. Kendaraan ini juga membawa bobot mencapai 92 kg, menjadikannya sangat ringan dan mudah untuk dikemudikan oleh pemula sekalipun.

Kapasitas bagasi dari mobil ini sebesar 18 liter, yang mungkin terdengar kecil. Namun, ukuran ini cukup untuk membawa beban sehari-hari, termasuk tas kerja, ransel, maupun belanjaan dari toko-toko kecil. Meskipun demikian, bagi yang memerlukan kapasitas yang lebih besar, Beat Street juga menawarkan pilihan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Fitur dan Pilihan Kapasitas Bagasi Beat Street

Selain kapasitas dasar 18 liter, Beat Street juga memiliki beberapa fitur menarik yang bisa memperluas kapasitas bagasi hingga 35 liter. Pilihan tersebut meliputi:

Inner Box

Inner box adalah opsi yang bisa digunakan untuk meningkatkan kapasitas bagasi Beat Street. Box ini dapat dipasang di ruang bagasi belakang kendaraan, dan menghasilkan tambahan kapasitas sebesar 11 liter. Inner box ini memungkinkan Anda membawa lebih banyak barang dan perlengkapan ketika Anda bepergian atau melakukan perjalanan, pada saat yang sama, menjaga tampilan kendaraan tetap elegan dan menarik.

Front Carrier

Front carrier adalah fitur yang memungkinkan Anda membawa barang bawaan ekstra ketika sedang bepergian. Front carrier bisa digunakan untuk membawa barang-barang besar seperti kasur udara atau tas tidur saat sedang berkemping, serta kotak-kotak besar untuk pengiriman barang. Dengan menambahkan front carrier, kapasitas bagasi Beat Street bisa mencapai 16,2 liter tambahan.

BACA JUGA:   Ronsel RX King: Simbol Keberanian dan Prestasi Industri Sepeda Motor Indonesia

Rear Carrier

Sama seperti front carrier, rear carrier juga merupakan pilihan menarik yang bisa digunakan untuk memperluas kapasitas bagasi Beat Street. Rear carrier ini bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang besar seperti koper, dan lain-lain. Rear carrier ini bisa memberikan tambahan kapasitas bagasi sebesar 16,5 liter, yang akan sangat berguna bagi siapa saja yang perlu membawa barang dan perlengkapan lebih banyak selama perjalanan.

Kesimpulan

Jadi, meskipun kapasitas bagasi Beat Street standar adalah 18 liter, pilihan menarik seperti inner box, front carrier, dan rear carrier, menjadikannya opsi yang sangat menarik untuk orang-orang yang mencari kendaraan ringan dan stylish, tetapi juga memiliki kapasitas yang cukup untuk membawa barang bawaan saat melakukan perjalanan. Bagi Anda yang sering bepergian atau memiliki kebutuhan transportasi sehari-hari dengan kapasitas bagasi yang cukup, Beat Street dari Honda bisa jadi pilihan menarik yang pantas dipertimbangkan.