Skip to content
Home » Jupiter Z 115: Motor Konsumsi Bahan Bakar Efisien

Jupiter Z 115: Motor Konsumsi Bahan Bakar Efisien

Jupiter Z 115 adalah salah satu motor kesayangan di Indonesia. Kendaraan ini telah menjadi favorit banyak orang karena performanya yang handal, tampilannya yang stylish, dan efisiensi bahan bakarnya yang unggul. Jupiter Z 115 adalah motor pilihan yang direkomendasikan untuk pemilik kendaraan yang ingin mempercayakan mobilitas mereka pada motor yang andal dan hemat bahan bakar.

Desain

Jupiter Z 115 dirancang dengan tampilan yang sporty dan stylish. Motor ini memiliki dimensi yang ramping dan ringan, sehingga sangat mudah dikendarai. Dengan tenaga mesin yang kuat, motor ini dapat mencapai kecepatan tinggi dengan mudah. Tampilan yang sporty membuat Jupiter Z 115 sangat cocok untuk dipakai sehari-hari maupun untuk acara-acara khusus.

Mesin

Jupiter Z 115 dilengkapi dengan mesin 4-tak dengan sistem pengapian DC-CDI dan teknologi Blue Core yang efisien. Mesin ini mampu menyediakan tenaga maksimal 7,7 kW pada 8.500 RPM dan torsi 9,4 Nm pada 7.000 RPM. Dengan kapasitas silinder 113,7 cc, Jupiter Z 115 mampu mencapai kecepatan maksimum sebesar 95 km/jam. Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem pendinginan udara dan injeksi bahan bakar.

Efisiensi Bahan Bakar

Salah satu kelebihan Jupiter Z 115 adalah efisiensi bahan bakarnya yang sangat baik. Dengan rasio kompresi 9,3:1 dan teknologi Blue Core, motor ini mampu mencapai efisiensi konsumsi bahan bakar sebesar 45 km/liter. Ini menjadikan Jupiter Z 115 sebagai motor yang paling hemat bahan bakar di kelasnya. Pemilik motor tidak perlu khawatir mengenai biaya bahan bakar yang mahal, karena Jupiter Z 115 sangat hemat.

Keamanan

Menjadi pengendara yang aman adalah hal yang sangat penting di jalan raya, dan Jupiter Z 115 telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram depan, rem tromol belakang, dan sistem pengereman ABS untuk memberikan stabilitas dan keamanan saat mengendarai motor. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur pengaman kunci kontak untuk mencegah pencurian.

BACA JUGA:   Perbedaan Koil AC dan DC

Kesimpulan

Jupiter Z 115 adalah motor yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa, efisiensi bahan bakar, dan gaya. Motor ini sangat cocok untuk pengendara yang membutuhkan kendaraan yang andal, hemat bahan bakar, dan stylish. Jupiter Z 115 juga dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap untuk memberikan pengendara rasa aman saat berkendara. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Jupiter Z 115 dan rasakan kepuasan berkendara dengan motor yang handal dan hemat bahan bakar ini.