Skip to content
Home » Harga Yamaha 125z: Mahal Tetapi Sebanding dengan Performa

Harga Yamaha 125z: Mahal Tetapi Sebanding dengan Performa

Yamaha 125z adalah salah satu motor matic yang telah lama hadir di pasaran Indonesia. Motor ini menjadi pilihan bagi banyak orang yang mencari kendaraan dengan performa yang cukup tinggi, namun tetap mudah untuk dikendarai. Meskipun saat ini motor-motor dengan mesin yang lebih besar semakin populer di pasaran, Yamaha 125z tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Spesifikasi Yamaha 125z

Sebelum membahas harga Yamaha 125z, mari kita lihat terlebih dahulu spesifikasi dari kendaraan ini. Motor ini memiliki mesin 125 cc dengan sistem pembakaran injeksi, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,1 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,6 Nm pada 6500 rpm. Dengan berat hanya sekitar 115 kg, Yamaha 125z mampu mencapai kecepatan maksimum sebesar 110 km/jam.

Harga Yamaha 125z

Sekarang, mari kita masuk ke topik utamanya: harga Yamaha 125z. Harga motor ini memang tergolong cukup mahal untuk ukuran motor matic, dengan harga sekitar 24 juta rupiah untuk varian standar. Namun, jika Anda mencari varian yang lebih lengkap dengan fitur-fitur seperti lampu LED dan pengisian bahan bakar otomatis, harga Yamaha 125z bisa mencapai 25 juta rupiah.

Performa yang Melebihi Harga

Meskipun harganya cukup mahal untuk ukuran motor matic, performa Yamaha 125z sangat sebanding dengan harganya. Berkat mesin yang cukup bertenaga, Yamaha 125z mampu melewati banyak kendaraan saat berkendara di jalan raya. Kendaraan ini juga memiliki suspensi depan yang kokoh dan rem cakram di bagian depan, sehingga Anda dapat dengan mudah mengendalikan motor ini di berbagai situasi.

Kesimpulan

Jadi, apakah Yamaha 125z sebanding dengan harganya? Jawabannya tentu saja ya, terutama jika Anda mencari kendaraan dengan performa yang sangat baik. Meskipun harganya lebih mahal dari beberapa motor matic lain di pasaran, pengalaman berkendara yang Anda dapatkan dengan Yamaha 125z tentu saja sepadan. Jadi, jika Anda mencari motor matic dengan performa yang baik dan siap membayar harga yang sedikit lebih mahal, Yamaha 125z adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

BACA JUGA:   Jalur Soket CDI Supra 125: Pemahaman dan Solusi Masalah