Skip to content
Home » Harga Per Kopling Tiger Satu Set

Harga Per Kopling Tiger Satu Set

Jika Anda mencari harga per kopling tiger satu set, berikut kami berikan ulasan lengkap mengenai hal tersebut.

Apa itu Kopling?

Kopling adalah komponen pada mobil yang terletak di antara mesin dan transmisi. Fungsinya adalah menghubungkan dan memutuskan putaran mesin dengan transmisi. Saat mobil berhenti dan mesin masih berjalan, kopling memutuskan putaran mesin agar tidak memberi tekanan pada transmisi.

Setiap mobil memiliki jenis dan spesifikasi kopling yang berbeda. Sebelum membeli kopling, pastikan Anda mengetahui spesifikasi yang diperlukan untuk mobil Anda.

Kopling Tiger

Kopling Tiger merupakan salah satu jenis kopling yang cukup populer di Indonesia. Kopling ini sebelumnya diproduksi oleh PT Federal Nittan Industries (FNI) yang kemudian diakuisisi oleh PT Nippon Oil Seal Indonesia.

Meski belum sepopuler merek-merek lain seperti Exedy atau Aisin, kopling Tiger cukup terkenal di kalangan penggemar otomotif khususnya yang melakukan modifikasi mobil.

Harga Per Kopling Tiger Satu Set

Harga per kopling Tiger satu set bervariasi tergantung pada jenis mobil. Secara umum, harga per kopling Tiger satu set berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Pastikan Anda membeli kopling Tiger yang sesuai dengan spesifikasi mobil Anda. Selain itu, penting juga untuk membeli dari toko yang terpercaya agar mendapatkan produk yang berkualitas dan garansi resmi.

Kesimpulan

Kopling Tiger bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin melakukan modifikasi mobil atau mengganti kopling yang sudah aus. Harga per kopling Tiger satu set yang terjangkau membuatnya menjadi alternatif yang menarik dibanding merek-merek lain yang lebih mahal.

Pastikan Anda mengetahui spesifikasi kopling yang diperlukan untuk mobil Anda dan membelinya dari toko yang terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas dan garansi resmi.

BACA JUGA:   Cara Pasang Kopling Tempel Jupiter Z