Skip to content
Home ยป Harga Pelindung Knalpot Aerox 155

Harga Pelindung Knalpot Aerox 155

Jika Anda mencari harga pelindung knalpot untuk Yamaha Aerox 155, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Knalpot yang rusak atau tergores dapat mempengaruhi performa motor Anda dan mengurangi kinerja mesin. Oleh karena itu, penting untuk melindungi knalpot Anda dengan pelindung knalpot berkualitas tinggi. Kami telah meneliti dan menemukan beberapa produk terbaik di pasaran, dan berikut adalah daftar harga pelindung knalpot Aerox 155:

  1. Pelindung Knalpot Yamaha Aerox 155

Harga: Rp150.000 – Rp200.000

Pelindung knalpot Yamaha Aerox 155 adalah opsi terbaik untuk pengendara yang ingin melindungi knalpot mereka dengan produk yang sesuai dengan spesifikasi motor mereka. Pelindung knalpot ini terbuat dari bahan yang tahan lama dan kuat sehingga dapat bertahan lama. Selain itu, Anda juga dapat memilih warna yang sesuai dengan motor Anda.

  1. Pelindung Knalpot KTC Aerox 155

Harga: Rp100.000 – Rp150.000

Pelindung knalpot KTC Aerox 155 adalah opsi ekonomis yang tetap memberikan perlindungan yang baik untuk knalpot Anda. Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan kuat. Pelindung knalpot KTC Aerox 155 juga tersedia dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan gaya motor Anda.

  1. Pelindung Knalpot RCB Aerox 155

Harga: Rp250.000 – Rp300.000

Pelindung knalpot RCB Aerox 155 adalah pilihan terbaik untuk pengendara yang ingin produk berkualitas tinggi dan terpercaya. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang tahan lama dan kuat, dan dirancang dengan presisi untuk memberikan perlindungan yang maksimal bagi knalpot Anda. Pelindung knalpot RCB Aerox 155 juga dapat disesuaikan dengan warna motor Anda.

Jadi, berapa kisaran harga pelindung knalpot Aerox 155? Harga bervariasi tergantung pada merek dan kualitas produk yang Anda pilih. Namun, yang pasti adalah investasi pada pelindung knalpot adalah keputusan bijak untuk melindungi knalpot Anda dari kerusakan dan meningkatkan kinerja motor Anda.

BACA JUGA:   Teknologi Kompresi Beat: Membuat Mesin Lebih Efisien dan Bertenaga