Skip to content
Home » Harga Oli Evalube 4T 0.8 – Semua Yang Perlu Anda Ketahui

Harga Oli Evalube 4T 0.8 – Semua Yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Anda sedang mencari oli motor terbaik di pasaran? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat! Kali ini, kita akan membahas tentang oli motor Evalube 4T 0.8, dan semua yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

Apa itu Oli Motor Evalube 4T 0.8?

Oli motor Evalube 4T 0.8 adalah oli motor berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk mesin motor 4-tak. Oli ini dapat digunakan pada semua jenis mesin motor 4-tak, seperti mesin bebek, matic, sport, dan lainnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh Evalube 4T 0.8 adalah kemampuannya dalam mengurangi gesekan mesin, mencegah karat dan korosi, serta melindungi mesin dari suhu yang ekstrem. Dengan begitu, oli motor ini dapat membuat mesin motor Anda tetap awet dan performa maksimal.

Harga Oli Motor Evalube 4T 0.8

Harga oli motor Evalube 4T 0.8 tergolong cukup terjangkau jika dibandingkan dengan oli motor lain di pasaran. Harga oli ini berkisar antara Rp20.000 hingga Rp25.000 per botolnya, tergantung dari tempat dan lokasi pembelian.

Meskipun harganya terjangkau, kualitas dari oli motor Evalube 4T 0.8 tidak diragukan lagi. Oli ini telah mengantongi sertifikat dari JASO MA, API SG/CD, serta sesuai dengan standarisasi internasional.

Keunggulan Oli Motor Evalube 4T 0.8

  1. Mengurangi Gesekan Mesin

Keunggulan pertama dari oli motor Evalube 4T 0.8 adalah kemampuannya dalam mengurangi gesekan pada mesin motor. Dalam mesin, banyak sekali komponen yang bergerak satu sama lainnya, dan gesekan dapat mengakibatkan keausan pada permukaan komponen tersebut. Dengan menggunakan oli motor Evalube 4T 0.8, gesekan pada mesin dapat diminimalisir sehingga umur mesin akan lebih awet.

  1. Mencegah Karat dan Korosi
BACA JUGA:   Saklar Kanan Vixion: Solusi Untuk Kendaraan Motor Tercanggih Anda

Keunggulan kedua dari oli motor Evalube 4T 0.8 adalah kemampuannya dalam mencegah karat dan korosi pada mesin motor. Oli ini mengandung aditif yang dapat mengurangi korosi pada mesin, sekaligus membantu mesin tetap terjaga dari karat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi mesin motor Anda di daerah yang lembab atau sering terkena air.

  1. Melindungi Mesin dari Suhu Yang Ekstrem

Keunggulan ketiga dari oli motor Evalube 4T 0.8 adalah kemampuannya dalam melindungi mesin dari suhu yang ekstrem. Oli ini dapat melindungi mesin dari suhu yang sangat tinggi, seperti kondisi kemacetan yang membuat mesin motor overheat. Selain itu, saat kondisi suhu sangat rendah, oli motor ini tetap bisa melumasi mesin motor dengan baik.

Cara Mengganti Oli Motor dengan Evalube 4T 0.8

Untuk mengganti oli motor dengan Evalube 4T 0.8, pertama-tama pastikan mesin motor Anda dalam kondisi mati dan dalam keadaan dingin. Lalu, letakkan wadah pengumpul oli bekas pada bawah mesin motor. Kemudian, buka tutup mesin oli motor, dan lepaskan oli bekas dari dalam mesin.

Setelah itu, cari penyaring oli, lalu bersihkan dari kotoran. Pasang pipa penyedot untuk menghisap oli baru ke dalam mesin. Tambahkan oli baru Evaluve 4T 0.8 hingga garis level pada tongkat oli. Jangan lupa untuk memeriksa debit oli dengan menyalakan mesin selama beberapa menit.

Kesimpulan

Oli motor Evalube 4T 0.8 merupakan salah satu jenis oli yang berkualitas tinggi dan memiliki banyak keunggulan dalam melindungi mesin motor. Harga yang terjangkau membuat oli ini sangat direkomendasikan untuk digunakan pada mesin motor 4-tak Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ganti oli motor Anda dengan Evalube 4T 0.8 sekarang juga!

BACA JUGA:   Ukuran Roller Scoopy Biar Kenceng