Skip to content
Home ยป Harga Kijang Kapsul LGX: Kendaraan MPV Andalan Indonesia

Harga Kijang Kapsul LGX: Kendaraan MPV Andalan Indonesia

Kijang Kapsul LGX dari Toyota telah menjadi andalan keluarga Indonesia sebagai kendaraan MPV selama bertahun-tahun. Selain memiliki kapasitas penumpang yang besar, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan desain yang modern. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, hal yang penting untuk diperhatikan adalah harga Kijang Kapsul LGX. Berapa sebenarnya harga kendaraan ini?

Harga Kijang Kapsul LGX Terbaru

Saat ini, harga Kijang Kapsul LGX terbaru di pasaran mencapai sekitar Rp 200 jutaan untuk versi bekas. Kendaraan ini tersedia dalam beberapa varian seperti Kapsul SGX, Kapsul LGX, dan Kapsul LGX Diesel.

Kendaraan ini juga memiliki berbagai fitur lengkap seperti sistem audio, AC, power steering, rem ABS, airbag, dan lainnya. Kendaraan ini juga tersedia dalam beberapa warna seperti hitam, putih, silver, dan lainnya.

Membeli Kijang Kapsul LGX Bekas

Jika Anda berencana untuk membeli kendaraan Kijang Kapsul LGX bekas, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kondisi kendaraan tersebut. Pastikan untuk memilih kendaraan yang kondisinya masih bagus dan dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. Periksa juga kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKB, dan lain-lain.

Perawatan Kijang Kapsul LGX

Setelah Anda membeli kendaraan Kijang Kapsul LGX, pastikan untuk merawatnya dengan baik agar kendaraan tetap awet dan terlihat baru. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti menjaga kondisi mesin dengan rajin melakukan servis rutin, serta menjaga kebersihan kendaraan agar tetap nyaman saat digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan Kijang Kapsul LGX

Kijang Kapsul LGX memiliki beberapa kelebihan seperti kapasitas penumpang yang cukup besar sehingga cocok untuk keluarga, serta dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, seperti rem ABS dan airbag.

BACA JUGA:   Karet Bosh Shock Belakang Beat: Solusi Terbaik Untuk Kendaraan Anda

Namun, kendaraan ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti sistem kelistrikan yang sering bermasalah, serta konsumsi BBM yang cukup boros.

Kesimpulan

Kijang Kapsul LGX adalah kendaraan MPV andalan keluarga Indonesia. Kendaraan ini memiliki berbagai fitur lengkap dan dilengkapi dengan teknologi canggih serta desain yang modern. Harga kendaraan ini di pasaran saat ini mencapai sekitar Rp 200 jutaan untuk versi bekas. Pastikan untuk memeriksa kondisi kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli, serta melakukan perawatan yang rutin agar kendaraan tetap awet dan terlihat baru.