Skip to content
Home » Harga Kijang Kapsul 2005: Mobil Legendaris yang Tetap Digemari

Harga Kijang Kapsul 2005: Mobil Legendaris yang Tetap Digemari

Jika Anda mencari mobil yang memiliki performa andal dan tahan lama, Toyota Kijang Kapsul bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini telah dikenal luas sebagai mobil legendaris di Indonesia. Kijang Kapsul pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 dan terus mengalami pembaruan hingga pada akhirnya produksinya dihentikan pada tahun 2005. Namun, hingga kini mobil ini masih digemari oleh banyak orang, terutama sebagai mobil keluarga.

Review Spesifikasi Kijang Kapsul 2005

Kapasitas mesin yang dimiliki Kijang Kapsul adalah 1800cc dan bisa mencapai tenaga sebesar 105 ps/4800 rpm. Mobil ini mengadopsi sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan, tergantung pada tipe mobil yang dipilih. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti rem ABS dan airbag pada tipe tertentu.

Mobil ini juga memiliki ukuran yang cukup besar, dengan dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.830 mm. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 55 liter, cukup untuk membawa penumpang sebanyak 8 orang selama perjalanan jauh.

Harga Kijang Kapsul 2005

Harga mobil Toyota Kijang Kapsul 2005 bervariasi, tergantung pada kondisi mobil, tahun produksi dan wilayah tempat mobil dijual. Namun, sebagai gambaran harga, Anda bisa membeli mobil bekas Kijang Kapsul tahun 2005 dengan harga mulai dari Rp70 jutaan hingga Rp100 jutaan.

Namun, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga mobil Kijang Kapsul seperti kondisi mesin mobil, kebersihan mobil, jumlah pemakaian, serta kehadiran surat-surat mobil seperti STNK dan BPKB.

Keunggulan dan Kelemahan Mobil Kijang Kapsul 2005

Keunggulan mobil Toyota Kijang Kapsul 2005 adalah mobil ini memiliki performa mesin yang andal, tahan lama, dan mudah dioperasikan. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain yang kokoh dan didukung dengan kapasitas yang besar, sehingga cocok digunakan sebagai mobil untuk keluarga besar. Mobil ini juga cukup irit meskipun digunakan dalam keadaan full load.

BACA JUGA:   Cara Pro untuk Meningkatkan Performa Mobil Anda

Namun, mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan, seperti kabin yang berisik terutama pada kecepatan tinggi dan beberapa suku cadang yang harganya cukup tinggi.

Kesimpulan

Toyota Kijang Kapsul 2005 dapat menjadi mobil pilihan yang tepat untuk keluarga yang membutuhkan mobil yang andal dan tahan lama. Meskipun produksinya telah dihentikan, mobil ini masih dapat ditemukan di pasaran mobil bekas. Harga mobil ini bervariasi tergantung pada kondisi mobil. Selalu lakukan pengecekan kondisi mobil dan surat-surat mobil sebelum memutuskan untuk membeli mobil Kijang Kapsul bekas. Dengan melakukan pengecekan dan perawatan yang baik, Kijang Kapsul 2005 dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.