Skip to content
Home » Harga Kampas Kopling Vixion Ori

Harga Kampas Kopling Vixion Ori

Sepeda motor Yamaha Vixion menjadi salah satu pilihan favorit para pengendara motor sport di Indonesia. Motor yang diluncurkan pada tahun 2007 ini telah mengalami beberapa kali perubahan hingga menjadi motor sport yang dapat diandalkan.

Salah satu komponen penting pada kendaraan yang harus diperhatikan adalah kampas kopling. Kampas kopling berfungsi untuk mengatasi perbedaan putaran antara mesin dan roda ketika beralih gigi serta memastikan roda tidak mati mendadak ketika mesin sedang hidup. Oleh karena itu, kualitas kampas kopling sangat berpengaruh terhadap performa kendaraan Anda.

Jika Anda mencari kampas kopling Vixion yang original atau asli, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih. Pasalnya, kampas kopling palsu sangat mudah ditemukan di pasaran. Selain itu, harga kampas kopling Vixion asli juga berbeda-beda tergantung pada kualitas dan merek yang Anda pilih. Berikut disajikan beberapa daftar harga kampas kopling Vixion original dari berbagai merek terkenal.

  1. Kampas Kopling Yamaha Vixion
    • Harga : Rp 250.000

Kampas kopling Yamaha Vixion adalah kampas kopling produksi dari pabrik Yamaha Indonesia. Kampas kopling ini memiliki kualitas yang baik dan pastinya sangat cocok untuk digunakan dengan kendaraan Yamaha Vixion. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau.

  1. Kampas Kopling Ferodo Vixion
    • Harga : Rp 350.000

Ferodo merupakan merek kampas kopling yang cukup terkenal dan terpercaya di Indonesia. Kampas kopling ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat meningkatkan kinerja kopling pada motor Yamaha Vixion Anda. Harga yang ditawarkan memang sedikit lebih mahal dibandingkan merek lain, namun kualitasnya sepadan dengan harganya.

  1. Kampas Kopling SBS Vixion
    • Harga : Rp 300.000

Merek SBS juga merupakan merek kampas kopling terkenal yang banyak dipilih oleh para pengendara motor di Indonesia. Kampas kopling SBS Vixion ini mempunyai kualitas yang baik dan diproduksi menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga mampu menahan gesekan yang cukup kuat pada waktu pemakaian. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing.

  1. Kampas Kopling Nissin Vixion
    • Harga : Rp 275.000
BACA JUGA:   Gambar Bucket Excavator Terbaru untuk Meningkatkan Produktivitas Anda

Nissin merupakan pabrik asal Jepang yang memproduksi bermacam-macam spare part kendaraan, termasuk kampas kopling. Kampas kopling Nissin ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan didesain untuk memberikan kinerja terbaik pada motor Yamaha Vixion Anda. Harga yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau bagi para pemilik motor Vixion.

  1. Kampas Kopling YEC YAMAHA Vixion
    • Harga : Rp 500.000

YEC YAMAHA adalah merek kampas kopling premium yang diproduksi oleh Yamaha Motor Racing. Kampas kopling YEC YAMAHA ini dirancang khusus untuk digunakan pada pengendara motor sport yang memerlukan performa dan daya tahan yang optimal. Harga yang ditawarkan memang lebih tinggi dibanding merek lainnya, namun kualitas dan performa yang diberikan tentu sebanding dengan harganya.

Dari beberapa pilihan merek dan harga kampas kopling Vixion original diatas, tentu Anda harus memilih kampas kopling yang tepat untuk kendaraan Anda. Kualitas kampas kopling yang baik tidak hanya bisa membuat motor Vixion Anda lebih awet, namun juga dapat meningkatkan kenyamanan dan performa kendaraan Anda.

Demikianlah daftar harga kampas kopling Vixion original dari berbagai merek terkenal. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih kampas kopling Vixion terbaik. Jangan lupa untuk selalu memeriksa kondisi kampas kopling Anda secara berkala dan menggantinya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selamat berkendara dengan aman dan nyaman!