Skip to content
Home ยป GL 200R – Motor Bebek yang Tangguh dan Ekonomis

GL 200R – Motor Bebek yang Tangguh dan Ekonomis

Jika Anda mencari motor bebek yang tangguh dan ekonomis, maka GL 200R dari PT. Suzuki Indomobil Sales adalah pilihan yang tepat. Motor bebek ini dilengkapi dengan mesin yang tidak hanya kuat dan awet, tetapi juga hemat bahan bakar.

Mesin yang Tangguh dan Hemat Bahan Bakar

GL 200R dilengkapi dengan mesin 4-tak 200cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 17,5 PS pada 8.500 rpm dan torsi 17,3 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini menggunakan teknologi Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) yang membuatnya lebih awet dan tahan lama.

Selain itu, GL 200R juga dilengkapi dengan fitur teknologi injeksi bahan bakar yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Dengan begitu, pengendara dapat lebih hemat bahan bakar dan menghemat uang.

Desain yang Stylish dan Ergonomis

Desain dari GL 200R sangat stylish dan modern dengan bodi yang aerodinamis dan lampu depan yang tajam. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan jok yang lapang sehingga nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Motor ini juga memiliki desain tangki bahan bakar yang lebih ramping sehingga membuat pengendara lebih mudah untuk memegangnya. Dengan bobot keseluruhan sekitar 128 kg, membuat motor ini mudah dikendalikan dan stabil di jalan.

Fitur yang Lengkap

GL 200R dilengkapi dengan fitur yang lengkap untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengendara. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang baik, kontrol rem depan dengan cakram hidrolik dan rem belakang dengan tromol. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem Suspensi Teleskopik KYB di bagian depan dan suspensi tabung Ganda Remote di bagian belakang.

BACA JUGA:   Modifikasi Smash: Mengubah Tampilan Motor Anda Menjadi Lebih Menarik

Fitur lain yang dimiliki oleh GL 200R termasuk sistem starter elektrik dan kick. Motor ini juga dilengkapi dengan indikator bahan bakar digital dan indikator posisi gigi untuk memberi tahu pengendara tentang kondisi motor mereka.

Kesimpulan

GL 200R dari PT. Suzuki Indomobil Sales adalah motor bebek yang kuat, awet dan hemat bahan bakar. Mesin yang tangguh dan teknologi injeksi bahan bakar membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Selain itu, desain dan fitur yang lengkap membuat pengendara merasa nyaman dan aman saat berkendara.

Dalam hal mengalami masalah dan membutuhkan perbaikan, Suzuki juga menjamin keandalan dan kenyamanan servis bagi konsumen yang telah membeli produk mereka. Dalam segala hal, GL 200R dari Suzuki adalah pilihan yang tepat untuk para pencari motor bebek berkualitas.

Tags: