Skip to content
Home » Biaya Stroke Up Honda Tiger

Biaya Stroke Up Honda Tiger

Jika Anda penggemar sepeda motor, Anda pasti familiar dengan Honda Tiger. Sepeda motor yang sempat merajai pasar Indonesia ini masih banyak dicari dan diminati oleh para pecinta otomotif. Namun, performanya mungkin tidak lagi memuaskan setelah sekian lama digunakan. Oleh karena itu, banyak pemilik Honda Tiger yang memilih untuk melakukan stroke up agar performanya lebih optimal.

Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan stroke up pada Honda Tiger Anda, Anda perlu mengetahui biaya yang harus dikeluarkan. Biaya tersebut tentu berbeda-beda tergantung dari tempat yang Anda tuju dan juga tipe Honda Tiger Anda.

Harga Piston

Saat melakukan stroke up pada Honda Tiger, Anda memerlukan sebuah piston baru. Harga piston tersebut bisa berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 500.000. Anda bisa memilih piston dari merek yang berkualitas agar performa sepeda motor lebih optimal.

Biaya Jasa Bengkel

Selain harga piston, biaya jasa bengkel juga perlu Anda pertimbangkan. Biaya tersebut tergantung dari tempat yang Anda tuju dan juga pengalaman mekanik di sana. Biaya jasa bengkel untuk stroke up Honda Tiger bisa berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000.

Total Biaya

Jika dihitung-hitung, total biaya untuk melakukan stroke up pada Honda Tiger bisa mencapai Rp 5.000.000. Biaya tersebut tentu masih bisa berubah tergantung dari tipe Honda Tiger Anda dan juga jasa bengkel yang Anda pilih.

Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa stroke up juga bisa membuat risiko kerusakan pada sepeda motor lebih besar. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih bengkel yang berkualitas dan mekanik yang berpengalaman agar stroke up dapat dilakukan dengan aman dan hasilnya memuaskan.

Kesimpulan

Melakukan stroke up pada Honda Tiger memang bisa meningkatkan performa sepeda motor tersebut. Namun, Anda perlu menimbang-nimbang biaya yang harus dikeluarkan sekaligus memilih bengkel yang berkualitas agar hasilnya memuaskan dan sepeda motor tetap aman untuk digunakan.

BACA JUGA:   Nama Bagian Excavator: Peningkatan Kinerja dan Performa

Dengan begitu, Anda bisa menikmati sensasi berkendara dengan sepeda motor Honda Tiger yang lebih bertenaga dan performanya lebih optimal. Yuk, segera temukan bengkel terdekat dan berkualitas untuk melakukan stroke up pada Honda Tiger Anda!