Skip to content
Home ยป Adu Kehebatan Mobil SUV High-End: Lexus Vs BMW

Adu Kehebatan Mobil SUV High-End: Lexus Vs BMW

Daftar Isi Artikel

Lexus

Lexus, salah satu merek mobil high-end terkemuka di dunia, memiliki mobil SUV yang luar biasa berkualitas, yakni Lexus LX. Model dengan kapasitas mesin V8 berbiaya mulai dari 3,2 Milyar Rupiah ini memiliki daya rujuk yang luar biasa. Pengereman lintas yang baik, kenyamanan dalam berkendara, dan tingkat keselamatan yang tinggi ada pada mobil ini.

Lexus LX menggunakan frame yang sangat bertahan lama dengan perakitan terbaik yang memungkinkan mobil ini beradaptasi dengan udara, iklim dan permukaan jalan yang berbeda-beda. Mesin diesel bersahabat lingkungan ini memiliki efisien bahan bakar yang dapat diandalkan dan kenyamanan penggunanya di dalamnya. Fitur-fitur keselamatan seperti airbag pada singgasana pengemudi dan depan penumpang, sistem kamera parkir, lampu utama LED hingga sistem pengemudi bermalam yang mampu menyesuaikan tingkat pencahayaan menjadikan mobil ini aman dan nyaman digunakan.

BMW

BMW X7 adalah SUV high-end lainnya yang mampu bersaing dengan Lexus LX. BMW X7 memiliki mesin V6 twin-scroll turbocharged packing yang menghasilkan tenaga hingga 340 hp dan torsi maksimal sebesar 450 Nm. Mobil ini mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik. Dengan kapasitas mesin 3,0-liter BMW X7 sanggup memberikan efisien bahan bakar untuk penggunaan jarak jauh. Kabin yang luas dan desain interior yang mewah menambah kenyamanan dan kepuasan penggunanya. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang memadai seperti sistem kamera parkir, airbag samping untuk keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Kesimpulan

Lexus LX dan BMW X7 sama-sama menawarkan kualitas kelas atas dan keselamatan yang memadai. Jenis mesin yang digunakan pada kedua mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang bagus dan disertai dengan berbagai fitur kenyamanan. Namun, jika anda mencari SUV high-end yang memiliki tenaga lebih kuat dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih ekstrem, BMW X7 mungkin lebih cocok. Namun, jika anda menginginkan mobil SUV high-end yang lebih berkualitas dan memiliki reputasi yang kuat, Lexus LX adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:   Ukuran Baut Oli Honda Beat: Segala Hal yang Harus Anda Ketahui