Skip to content

Harga Suzuki Baleno Lama: Mobil Bekas Luar Biasa dengan Fitur Premium

Suzuki Baleno lama mungkin sudah tidak diproduksi lagi, namun mobil bekas ini masih menjadi pilihan yang menarik bagi para pencari mobil bergaya sedan dengan harga terjangkau. Dengan ciri khas desainnya yang simpel dan elegan, Suzuki Baleno lama menjadi kendaraan yang cocok bagi pengguna yang mengutamakan keselesaan dan kenyamanan berkendara.

Kenali Lebih Dekat Suzuki Baleno Lama

Suzuki Baleno pada saat ini telah berubah menjadi Suzuki Baleno Nexa. Namun, Suzuki Baleno lama yang diproduksi pada tahun 1995-2002 ini tidak boleh dianggap remeh, spesifikasi mesinnya tak kalah dengan mobil baru saat ini. Suzuki Baleno lama juga pernah dipilih sebagai mobil tahun ini pada 1996.

Diproduksi di pabrik Suzuki di India, Baleno menggunakan mesin bensin 4 silinder 1,5 liter. Tidak hanya itu, mobil bekas ini juga menawarkan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan. Selain itu, Suzuki Baleno lama juga memiliki ukuran mesin yang cukup besar sehingga mampu menghasilkan tenaga yang tinggi yang mencapai 94 Hp pada 6.000 rpm-nya.

Fitur Keselamatan di dalam Suzuki Baleno Lama

Suzuki Baleno lama dilengkapi dengan fitur keselamatan yang sudah mumpuni pada masa itu. Mobil bekas ini memiliki sistem rem ABS, power steering, power window dan pengunci pintu pada sisi pengemudi dan penumpang. Di tahun 1999, Suzuki Baleno lama mengalami pembaruan dan dilengkapi dengan airbag pengemudi dan pelindung samping baru.

Selain itu, Suzuki Baleno lama juga memiliki speedometer yang mudah dibaca dan dashboard yang nyaman dipandang sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Bagian interior mobil bekas ini juga terlihat lebih mewah dengan dilengkapi jok kulit serta air conditioning yang memberikan kesejukan pada saat berkendara.

BACA JUGA:   Rumah Roller Spacy Fi: Sebuah Ungkapan Cinta untuk Penggemar Sepeda Motor

Harga Suzuki Baleno Lama

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau, Suzuki Baleno lama bisa menjadi solusinya. Harga Suzuki Baleno lama umumnya berkisar antara 30-60 juta rupiah tergantung kondisi dan tahun pembuatannya. Namun, pastikan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas tersebut.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau, Suzuki Baleno lama memiliki fitur yang cukup lengkap dan mesin yang tangguh. Selain itu, desain mobil bergaya sedan-nya juga menawan hati. Namun, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil bekas tersebut dengan seksama dan menawar harga yang pantas sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan mobil bekas luar biasa yang siap mengantarkan Anda ke destinasi dengan dukungan fitur-fitur premium.