Skip to content

Perbandingan 5 Mobil SUV Mewah Terbaik di Indonesia

SUV mewah adalah mobil yang rilisnya pada dasarnya tertarget pada konsumen kelas atas. Komponen-komponennya berasal dari material terbaik dan didukung oleh teknologi-lagi teknologi terbaru. Salah satu keunggulan SUV mewah adalah kenyamanan dan kemewahan saat berkendara.

Berikut ini adalah perbandingan dari 5 mobil SUV mewah terbaik di Indonesia yang perlu dicermati.

1. Mercedes-Benz GLE

Mercedes-Benz GLE memang tak pernah kehabisan pelanggan pasarnya di Indonesia. SUV mewah ini dihadirkan dengan tiga versi yakni GLE 300d 4MATIC, GLE 450 4MATIC, dan GLE 53 AMG 4MATIC+. Dari segi desain eksteriornya, terlihat dinamis dan berkelas, sementara pada sisi interiornya juga didukung oleh kualitas yang sangat baik dengan fitur-fitur canggih seperti panoramic sunroof, ambient lighting, dan Burmester high-end 3D surround sound system.

2. Range Rover Sport

SUV mewah ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Range Rover Sport hadir dengan dua jenis mesin yaitu 3.0L V6 Supercharged dan 5.0L V8 Supercharged. Bagian interiornya terdapat captains chair layaknya sofa yang sangat nyaman. Sementara eksteriornya memiliki desain yang lebih ramping dan sporty dibandingkan dengan model sebelumnya.

3. BMW X5

BMW X5 memiliki tiga varian yakni xDrive40i xLine, xDrive40i M Sport, dan xDrive50i M Sport. Terdapat fitur-fitur unggulan pada varian ini seperti head-up display, 12.3 inch digital instrument display, dan panoramic glass sunroof. Pada bagian eksterior terdapat roof sticker yang menambah kesan sporty pada mobil ini.

4. Audi Q7

Audi Q7 memiliki mesin supercharged V6 3.0 liter yang membuat mobil ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal hingga 155 mp/h dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 329 hp pada 5.500-6.500 rpm. Pada sisi interiornya, terdapat fitur-fitur canggih seperti MMI navigation plus, Audi virtual cockpit, dan interior ambient lighting. Audi Q7 juga memiliki ketinggian tanah tertinggi dibandingkan dengan rival-rivalnya.

BACA JUGA:   Paking Knalpot F1ZR: Solusi Untuk Peningkatan Performa Kendaraan Anda

5. Porsche Cayenne

Porsche Cayenne merupakan mobil SUV mewah yang dilengkapi mesin Panamera V6 twin Turbo dan cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan. Fitur-fitur unggulan pada Porsche Cayenne yaitu adaptive air suspension dan sport exhaust system dengan suara yang menggelegar. Pada bagian eksteriornya, mobil ini menggunakan roda 21 inci yang menambah kesan sporty dan berkelas.

Kesimpulan

Itulah perbandingan 5 mobil SUV mewah terbaik di Indonesia. Setiap mobil memiliki kelebihannya masing-masing dan semuanya juga memiliki harga yang cukup fantastis. Namun, bagi Anda yang ingin berkendara dengan gaya dan kenyamanan di atas rata-rata, lima mobil di atas patut menjadi pertimbangan Anda.