Skip to content

MENGENAL HONDA SUPRA X 125, SEPEDA MOTOR KELAS PREMIUM DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU

Sepeda motor Honda Supra X 125 adalah salah satu sepeda motor andalan yang banyak digemari di Indonesia. Meskipun harga yang terjangkau, sepeda motor ini dianggap sebagai sepeda motor kelas premium dengan beberapa keunggulan yang tak bisa diabaikan.

Keunggulan Honda Supra X 125

Desain Mewah dengan Sentuhan Sporty

Honda Supra X 125 dirancang dengan desain yang mewah dan juga sentuhan sporty di beberapa bagian bodi motor, seperti pada lampu depan, lampu belakang, serta pada bentuk body sepeda motor. Selain itu, desain motor yang kokoh dan gagah membuat sepeda motor ini terlihat berbeda dari beberapa sepeda motor dengan merek lainnya yang seakan-akan memiliki desain yang memiliki karakteristik yang sama.

Performa Mesin Terbaik pada Kelasnya

Tidak hanya desain mewah dengan sentuhan sporty, Honda Supra X 125 juga menghadirkan performa mesin terbaik untuk sepeda motor kelasnya. Dengan mesin yang berkubikasi 125cc, sepeda motor ini mampu menghasilkan power mencapai 9,3 PS pada 7500 rpm dan torsi maksimal mencapai 10,9 Nm pada 5500 rpm. Performa mesin yang diberikan oleh Honda Supra X 125 ini juga didukung dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Suspensi Depan Teleskopik dan Belakang Swing Arm

Honda Supra X 125 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan belakang swing arm yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara di jalan permukaan yang tidak rata.

Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Tidak kalah penting, Honda Supra X 125 juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Dengan teknologi PGM-FI pada mesinnya, sepeda motor ini mampu menghasilkan emisi yang rendah, sehingga ramah lingkungan. Selain itu, teknologi tersebut juga membuat konsumsi bahan bakar sepeda motor ini menjadi lebih hemat.

BACA JUGA:   Mengoptimalkan Kinerja Kendaraan Anda dengan Reamer Throttle Body

Konsumen yang Cocok dengan Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 adalah sepeda motor yang bisa dikendarai oleh siapa saja, baik remaja, dewasa, laki-laki atau perempuan. Namun, sepeda motor ini cocok untuk konsumen yang menyukai desain mewah dengan sentuhan sporty dan mengutamakan performa mesin terbaik pada kelasnya. Selain itu, sepeda motor ini juga cocok bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Harga Honda Supra X 125

Dengan segudang keunggulan yang dimiliki, Honda Supra X 125 dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Harga Honda Supra X 125 berkisar dari Rp. 16.550.000 sampai Rp. 17.050.000.

Kesimpulan

Sebagai sepeda motor dengan keunggulan yang tak bisa diabaikan, Honda Supra X 125 adalah sepeda motor kelas premium yang dijual dengan harga yang terjangkau. Desain yang mewah dengan sentuhan sporty, performa mesin terbaik pada kelasnya, suspensi yang nyaman dan hemat bahan bakar serta ramah lingkungan adalah beberapa keunggulan utama dari sepeda motor Honda Supra X 125. Sepeda motor ini cocok bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan desain yang trendi dan tetap prioritas performa mesin dan efisiensi bahan bakar.