Skip to content

Mengenal Lebih Dekat Spesifikasi Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 adalah salah satu sepeda motor matic yang berada di bawah naungan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sepeda motor matic ini menjadi salah satu pilihan konsumen dalam dunia otomotif Indonesia.

Desain

Desain Yamaha Mio M3 didesain dengan sporty dan modern dengan bodi ramping sehingga memberikan kesan elegan dan futuristik. Yamaha Mio M3 hadir dengan empat pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu merah, hitam, putih dan biru.

Mesin

Untuk urusan mesin, Yamaha Mio M3 menggunakan mesin 4 langkah, SOHC, pendingin cairan dengan tenaga sebesar 8,7 PS pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi sebesar 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis (matic) yang mudah digunakan.

Fitur

Yamaha Mio M3 tidak hanya mengandalkan desain dan mesin berkualitas saja, tapi juga memiliki berbagai fitur menarik yang membuatnya semakin nyaman dan aman digunakan. Berikut fitur-fitur pada Yamaha Mio M3:

1. Smart Key System

Fitur ini memungkinkan Anda menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci fisik. Cukup dengan menggenggam remote key di saku Anda, mesin pun akan siap hidup.

2. Power Socket

Sambil berkendara, Anda dapat mengisi daya gawai Anda menggunakan Power Socket yang tersedia pada Yamaha Mio M3.

3. LED Lights

Dalam hal penerangan, Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan lampu LED yang terang, sehingga memberikan visibilitas yang lebih baik bahkan pada malam hari.

4. Anti lock Braking System (ABS)

Yamaha Mio M3 juga dilengkapi dengan fitur ABS. Teknologi ini berperan untuk mengatur pengereman pada saat kondisi darurat agar roda tidak terkunci.

5. Informative Meter Panel

Yamaha Mio M3 memiliki informatif meter panel yang terdiri dari indikator speedometer, fuel gauge, dan indikator lainnya untuk memantau kondisi sepeda motor Anda.

BACA JUGA:   Jalur Soket CDI Tiger Revo

Kesimpulan

Yamaha Mio M3 menjadi salah satu sepeda motor matic yang cukup diminati di Indonesia, dengan adanya berbagai fitur menarik yang semakin memudahkan penggunanya. Selain itu, Yamaha Mio M3 juga menawarkan desain sporty dan modern yang cukup menarik perhatian semua orang.

Jadi, apabila Anda sedang mencari sepeda motor matic yang memiliki desain sporty dan modern serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, kini Anda sudah menemukan jawabannya, yaitu Yamaha Mio M3 ini. Maka jangan ragu untuk memilikinya!