Skip to content
Home ยป 5 Otomotif Terbaik di Moto GP 2013

5 Otomotif Terbaik di Moto GP 2013

Moto GP 2013 merupakan ajang balap mobil otomotif yang sangat terkenal di dunia. Setiap tim otomotif tentu mengincar prestasi yang tertinggi di kompetisi ini. Di tahun 2013, beberapa tim otomotif sukses menorehkan prestasi yang mengesankan. Kami telah mengevaluasi dan merangkum 5 tim otomotif terbaik di Moto GP 2013 berikut ini:

1. Repsol Honda Team

Repsol Honda Team adalah tim otomotif yang sangat terkenal berbasis di Jepang. Tim ini dikenal memiliki teknologi canggih dan inovatif untuk menghasilkan performa yang maksimal. Di Moto GP 2013, Repsol Honda Team memiliki dua pembalap andal yaitu Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Repsol Honda Team berhasil menyabet gelar juara dunia konstruktor Moto GP 2013.

2. Yamaha Factory Racing

Yamaha Factory Racing adalah tim otomotif berbasis di Jepang. Tim ini mengusung konsep kecepatan dan ketepatan dalam menghasilkan performa terbaik. Di Moto GP 2013, Yamaha Factory Racing memiliki dua pembalap andal yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dengan performa yang impresif, Yamaha Factory Racing berhasil meraih podium tertinggi meskipun tidak berhasil merebut gelar juara dunia konstruktor.

3. Ducati Team

Ducati Team adalah tim otomotif dari Italia yang dikenal dengan performa kencang dan gigih. Di Moto GP 2013, Ducati Team memiliki dua pembalap andal yaitu Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden. Performa kedua pembalap Ducati Team sangat impresif terutama di lomba-lomba yang melibatkan cuaca hujan.

4. Monster Yamaha Tech 3

Monster Yamaha Tech 3 adalah tim otomotif gabungan antara Yamaha dan Tech 3. Tim ini muncul untuk mengisi kekosongan pada kelas Moto GP setelah Ducati memutuskan keluar pada akhir tahun 2010. Di Moto GP 2013, Monster Yamaha Tech 3 memiliki dua pembalap andal yaitu Cal Crutchlow dan Bradley Smith.

BACA JUGA:   Laher Gir Jupiter Z: Tips dan Trik yang Harus Diketahui

5. LCR Honda MotoGP

LCR Honda MotoGP adalah tim otomotif yang bermarkas di Monte Carlo, Monaco. Tim ini baru bergabung dengan Moto GP pada tahun 2006. Di Moto GP 2013, LCR Honda MotoGP memiliki satu pembalap andal yaitu Stefan Bradl. Performa Bradl cukup konsisten sehingga mampu meraih podium dalam setiap lomba.

Tentunya masih ada banyak tim yang berjuang dengan keras di Moto GP 2013 dan kami merespek segala usaha yang dilakukan oleh setiap tim otomotif tersebut. Ajang balap mobil otomotif Moto GP memang selalu memberikan keseruan dan adrenalin tinggi bagi para pecinta balap. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari setiap balapan yang telah dilakukan di Moto GP 2013 ini dan semoga kita bisa melihat performa terbaik di Moto GP berikutnya.